Kamis, 26 Agustus 2010

christian mau ke indonesia :DD

jadi tuh awal ceritanya gini, gue wall christian di facebook, dianya jutek haha gue bilang aja 'jutek amat sih' yaaa otomatis dia mana tau sih bahasa indonesia?
haha terus gue bilang itu bahasa indonesia, eh eh dia bilang 'it's cool but i don't know indonesia'
terus terus gue bilang 'disini banyak macam2 budaya, kamu akan suka dan tidak akan pernah melupakannya' (dalam bhs inggris) yaa dia penasaran tuh, haha dia nanya 'haha really? i will to try it, but i don't know when i come' dan blablablaa.... (baca aja di fotonya)
eeeeh berkelanjutan dia mau ajak JUSTIN BIEBER hahahaha
YAAMPUUUN bener-bener deeeh gue seneng bangeeeeeeeeeet hahahahhahahaha..

sampe di sini dulu ya nge postnyaa aku ngepost ini cuma karna kesenengan ajaa hahahaaa :PP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar